Jumat, 26 Desember 2014

Souvenir Murah Madiun, Ngawi, Magetan dan Ponorogo

Adakalanya banyak orang memilih souvenir itu tidak memilih yang namanya kegunaan dari pada souvenir tersebut, melainkan hanya memilih souvenir yang unik saja dan tekersan mewah dan elegan. Nah pada postingan kali ini kami Wedding L.A  ingin berbagi tips mengenai cara memilih souvenir pernikahan yang tepat guna dan tidak habis buang.
Bila Anda bingung memilih souvenir, Anda dapat mengikuti beberapa tips berikut ini :
Pilihlah souvenir yang unik dan menarik
Souvenir yang unik akan memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir di pernikahan anda. Namun pilihlah yang sesuai dengan budget yang anda miliki. Contoh souvenir unik yang berguna adalah garpu kecil dengan motif dan warna yang cantik. Atau anda juga bisa memilih handuk kecil yang dibentuk dengan bermacam – macam bentuk, seperti bentuk kue.
Souvenir peralatan makan dan minum
Selain bentuk yang unik, Anda juga dapat memilih peralatan makan untuk souvenir, contohnya seperti piring dan gelas atau cangkir yang dapat anda beri motif atau pun nama anda dan pasangan. Sebaiknnya pilihlah gelas dan cangkir yang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar.
Anda juga dapat memilih souvenir yang sudah umum digunakan namun tetap memiliki nilai guna. Contohnya kipas dan lilin.
Bila Anda memiliki budget lebih, Anda dapat memilih souvenir berbentuk jam dinding. Tidak perlu yang besar namun tetap berguna bagi tamu undangan. Dapat anda tambahkan foto atau nama anda dan pasangan di bagian belakang sebagai background dari jam tersebut.
Gunting kuku dengan bentuk yang lucu juga bisa menjadi pilihan untuk souvenir pernikahan anda. Anda dapat menemukannya di toko-toko souvenir dan pilih sesuai selera anda dan pasangan.
Bila menginginkan souvenir anda berguna lama bagi para tamu undangan, pilihlah kalender dengan gambar atau foto- foto prewedding anda.

Nah, demikianlah tips memilih souvenir pernikahan yang tepat guna. Souvenir yang berguna bagi para tamu undangan akan memberikan kesan tersendiri tentunya. Yang perlu disiapkan adalah budget yang memadai. Jangan lupa untuk mencantumkan nama anda dan pasangan disetiap souvenir, bila perlu tanggal pernikahan anda pun disertakan. Dengan begitu, tamu pun akan ingat hari pernikahan anda saat melihat souvenir.

Pemasaran Hubungi Bu Wina 085735061905 /WA  081252671037



garpu sendok dan pengupas buah Rp. 3.000,- 


Kemoceng halus untuk mobil dan laptop Rp. 3.000,-




Dompet mulai dari Rp. 3.500,- sampai Rp. 8.000,-



Harga mulai Rp. 3.000,- an sudah memuat foto foto prewedding anda..



Gelas Dove dan bening Mulai Rp. 3.500,- sampai Rp. 10.000,-..... ada yang Undangan juga lho.... jadi undangannya disablon di gelas.... bermanfaatkan?














Handuk mulai harga Rp. 3.500,- sampai Rp. 15.000,-










Kipas mulai dari Rp. 2.700,- sampai Rp. 15.000,- bisa juga untuk undangan sekaligus souvenir...


Lampu teplok mulai dari Rp. 8.500,- memakai baterai





Bros bling bling mulai harga Rp. 3.500, -....





Berbagai sisir dan kaca mulai Rp. 3.000,- sampai Rp. 5.000,-











Gerabah mulai dari Rp. 3.000,- sampai Rp.8.000,-
Masih banyak lagi mulai dari taplak meja, tatakan gelas, mangkok, mug, jam beker.. semua tergantung budget anda, konsultasikan souvenir yang akan anda gunakan dan berapa budget yang harus anda keluarkan... hubungi Bu Wina 085735061905.... akan siap membantu


Undangan UNIK



Pilihan lain masih banyak lho




Harga bisa berubah sesuai sikon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar