Jumat, 26 Desember 2014

Desain Kamar Pengantin Hemat di Madiun, Magetan, Ngawi dan Ponorogo

Era tahun 80-90an, pesta resepsi pernikahan seringkali dilakukan dirumah. Dan paket rias pengantin sekaligus dengan men-dekorasi kamar pengantin.
Memasuki era tahun 2000 an, dekorasi kamar pengantin mulai terabaikan. Hal ini karena pada era tersebut pesta pernikahan sudah sering dilakukan di gedung-gedung. Namun, saat ini juga masih banyak pesta resepsi pernikahan dirumah dengan menambahkan dekorasi pada kamar pengantin. 


Selain fungsi utamanya, ada beberapa manfaat tambahan dari kamar pengantin yang didekorasi dengan bagus adalah :
  1. Dapat digunakan untuk lokasi fotografi. Selain pelaminan serta studio mini, kamar pengantin juga dapat digunakan sebagai tempat berpose bagi kedua mempelai. sehingga menambah corak background pada foto-foto yang akan dicetak.
  2. Dapat digunakan sebagai ruang darurat bagi mempelai atau keluarga. Dalam pesta pernikahan bisa saja ada suatu kejadian yang disebabkan karena kelelahan. 
  3. Digunakan untuk menyimpan sesuatu yang berharga bagi mempelai, seperti angpau/kado dan sebagainya.
Dekorasi kamar pengantin tentunya mulai dari yang sederhana sampai yang mewah, semua tergantung budget yang dimiliki mempelai dan keluarganya....Ingat Filosofi kami....... 

BAGUS bukan berarti harus MAHAL, Mahal bukan berarti PEMBOROSAN, HEMAT bukan berarti MEMAKSAKAN DIRI

Beberapa contoh dekorasi kamar pengantin yang bisa kami wujudkan di kamar mempelai..... warna sesuai pemesanan, bunga asli dan imitasi mempengaruhi harga.....dan semua bisa kami wujudkan









Arti warna yang akan anda pilih untuk dekorasi kamar pengantin anda :

Merah, adalah salah satu warna yang paling penting dan menjadi filsafat timur. Merah mewakili unsur api dan dianggap beruntung. Merah juga dikaitkan dengan berani. Namun untuk orang-orang yang cemas atau terlalu aktif, mungkin warna merah di kamar tidur tidak disarankan, termasuk orang yang menderita insomnia.


Biru, adalah penyeimbang merah. Biru bersifat menenangkan api. Biru juga mewakili langit dan laut yang menandakan kedamaian, ketenangan dan kebenaran. Warna biru memang biasanya disukai orang namun saat Anda tertekan, sebaiknya hindari warna ini.
Hitam, dianggap introspeksi dan wakil dari kekosongan. Hitam bersifat misterius, tersembunyi, rahasia dan protektif sehingga warna ini merupakan kebalikan dari prinsip keterbukaan. Jika Anda orang yang ekspresif, hitam sepertinya bukan warna yang cocok bagi Anda.
Putih, berarti kemurnian dan kepolosan. Putih adalah warna pembersihan dan menandakan kebebasan. Warna ini juga menandakan awal yang baru (biasanya warna ini banyak dalam nuansa pernikahan).
Hijau, Tak kalah dengan warna lainnya, Hijau terletak di jantung dalam sistem chakra dan merupakan perwakilan dari pertumbuhan dan keseimbangan. Ketika ditempatkan di lokasi di rumah, warna hijau menandakan pertumbuhan dan kehidupan yang makmur. Ini adalah warna yang bagus untuk dekorasi rumah dan setiap gadis harus memiliki sesuatu berwarna hijau di lemari pakaiannya.
Coklat,  Warna cokelat mewakili bumi. Meskipun warna ini bersifat kepuasan dan kedamaian, tapi ketika memulai sebuah proyek baru atau ketika Anda ingin berkembang dan melihat perubahan dalam hidup Anda, hindari warna ini.
Ungu, melambangkan kemewahan serta mewakili kebijaksanaan
Merah Muda, Seperti diketahui, warna ini banyak disukai wanita karena melambangkan sifat feminin. Warna ini juga menjelaskan daya tarik wanita. Merah muda mewakili cinta tanpa syarat dan asmara maka itu perlu dicermati jika ada seorang yang ingin terlihat maskulin memakai pakaian berwarna merah muda ini.
Kuning, Kuning adalah salah satu warna semangat. Warna kuning, dianggap sebagai warna bahagia dan merangsang mental. Mungkin karena warnanya seperti matahari, membuat warna ini mewakili kekuatan dan energi dan aktivitas.
Abu Abu, merupakan warna surga. Selain itu, warna ini berkaitan dengan prestasi dan kenyamanan. Orang yang mencintai warna abu-abu seringkali dipercaya adalah orang yang senang membantu orang lain
Oranye, adalah yang paling ramah. Ini adalah warna ekstrovert dan orang-orang kreatif. Sebagai warna sosial, oranye merupakan pribadi yang bahagia, riang dan menyenangkan.
Emas, melambangkan kesuksesan, penghargaan, kejayaan, kebijakan, arti, tujuan dan pencarian ke dalam hati. Berhubungan dengan kemewahan, harga diri dan elegan
Silver, identik dengan energi, juga berkesan emosional, senditif dan misterius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar